Kini Samsung Punya Lensa Kontak Pintar

Kini Samsung Punya Lensa Kontak Pintar

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Seakan tak puas dengan beberapa teknologi yang terus dikembangkannya, mulai dari ponsel pintar, jam tangan pintar, dan kini Samsung rampung mengembangkan lensa kontak pintar. sebuah terobosan yang sebelumnya telah dikebangkan Google diperkirakan akan menjadi produk canggih pelengkap era globalisasi.

Pekan ini paten yang diajukan oleh samsung telah diterima dan disetujui oleh pihak penerbit paten. Pada dasarnya konsep dari lensa kontak ini adalah sebuah perangakat lensa kontak yang disisipkan beberapa mocro chip dan sesnor dengan kemampuan dapat merekam segala sesuatu yang dilihat langsung oleh mata. Pengendalian lensa kontak ini dilakukan melalui kedipan mata, jadi jika kita mengedipkan mata (dengan jenis kedipan yang telah ditetntukan) secara otomatis lensa kontak ini akan bekerja.

Kedepan pihak samsung juga akan terus megembangkan proyek ini, dan akan menambahkan sebuah antena yang memungkinkan dapat mengirimkan data secara realtime ke smartphone,

Terkait kapan akan dirilisnya prosuk ini, samsung belum bisa memberitahukannya, kita tunggu saja sambil mengumpulkan sejumlah uang untuk membelinya, karena diperkirakan produk ini akan dijual dengan harga yang cukup mahal.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Kini Samsung Punya Lensa Kontak Pintar"

Post a Comment