Aplikasi Ini Membuat Kamu Secerdas Leonhard Euler

Aplikasi Ini Membuat Kamu Secerdas Leonhard Euler

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Anda Tahu Siapa Leonhard Euler? Leonhard Euler adalah ahli matematika terhebat yang pernah ada di planet ini. Leonhard Euler adalah pembuat terobosan dan hampir setara dengan Einstein dalam hal kejeniusan. Kontribusi utamanya adalah dengan pengenalan notasi matematika termasuk konsep fungsi (dan bagaimana hal itu ditulis sebagai f (x)), singkatan fungsi trigonometri, ‘e’ untuk dasar logaritma natural (The Euler Constant), huruf Yunani Sigma untuk penjumlahan dan huruf ‘/ i’ untuk unit imajiner, serta simbol pi untuk rasio dari lingkar lingkaran dengan diameternya. Semuanya memainkan peranan besar pada matematika modern, dari penggunaan sehari-hari sampai perhitungan yang sangat kompleks.

Selain itu, ia juga memecahkan masalah Tujuh Jembatan Koenigsberg dalam teori graph, menemukan Karakteristik Euler untuk menghubungkan jumlah simpul, tepi dan wajah obyek, dan membuktikan balik banyak teori terkenal, serta temuan-temuan lain yang terlalu banyak untuk dituliskan dalam daftar ini. Selain itu, ia terus mengembangkan kalkulus, topologi, teori bilangan, analisis dan teori grafik serta masih banyak lagi – dan akhirnya ia membuka jalan bagi matematika modern dan semua rahasianya. Hal ini memungkinkan industri dan perkembangan teknologi meningkat pesat hingga saat ini.

Itulah sepintas tentang Leonhard Euler, jadi kunci untuk menjadi pintas seperti Leonhard Euler adalah terus tekun belajar, serta memahami beberapa konsep dasar matematika. 

Baru-baru ini seorang pengembang bernama Antoni telah membuat aplikasi canggih yang berisi rumus perhitungan dan pemecahan masalah matematika. Aplikasi ini dirancang oleh Antoni supaya pengguna lebih mudah dalam menyelesaikan persoalan matematika,

Aplikasi yang bermana Trik Matematika ini mampu memberikan dan menambah wawasan matematika anda, serta dilengkapi dengan trik dan latihan yang meliputi:
1. Penambahan
2. Pengurangan
3. Perkalian
4. Pembagian
5. Mengalikan dengan 11
6. Perkalian semua angka kuadrat yang berakhir dengan angka 5
7. Mengalikan dengan 5
8. Mengalikan dengan 9
9. Mengalikan dengan 4
10. Membagi dengan 5
11. Mengurangi dari 1000
12. Perkalian Rumit
13. Kekuatan dua
14. Penambahan, pembulatan
15. Pengurangan, pembulatan
16. Perkalian 11~19
17. Pengkuadratan bilangan 11~99
18. Perkalian 2 angka puluhan (angka puluhan sama & satuannya berjumlah 10)
19. Pengkuadratan bilangan 50~59
20. Pengkuadratan bilangan 40~49
21. Perkalian 2 angka yang berakhir dengan angka 1
22. Persentase
23. Pengkuadratan bilangan 100~109
24. Akar pangkat dua

Ada 2 versi dari aplikasi ini, yaitu versi gratis dan berbayar, sebetulnya tidak ada perbedaan diantara keduanya, namun versi gratis berisi iklan dari pihak ketiga, Jadi buat anda yang penasaran dan berniat menjadi master matematika aplikasi yang satu ini wajib anda miliki.

Trik Matematika 117
Oleh : Antoni
Kategori : Alat Pendidikan
Download Di Google Play
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Aplikasi Ini Membuat Kamu Secerdas Leonhard Euler"

Post a Comment