Makin Gagah, Kini CR-V Punya Turbo

Makin Gagah, Kini CR-V Punya Turbo

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Kini tren downsizing pada mesin yang selanjutnya diperkuat dengan turbo tak hanya berhenti pada Civic. Kini, Honda merombak SUV mereka, CR-V yang telah dipasangi mesin turbo.

Hadir sebagai salah satu model mobil tahun 2017, CR-V yang menggondol mesin 1,5 liter, empat silinder ini, mampu mengeluarkan kekuatan hingga 190 tenaga kuda, dengan torsi puncak bisa dirasakan pada 2.000-5.000 rpm.

Disamping mesin 1,5 liter yang dilengkapi dengan turbo, pabrikan Jepang ini juga tetap mempertahankan mesin naturally aspirated 2,4 liter, empat silinder yang memiliki tenaga 184 tenaga kuda. 

Honda CR-V dibuat dengan menggunakan model yang sama dengan Civic, tatpi 3 cm lebih panjang, karena adanya penambahan wheelbasesebesar 4 cm. 

Pada bagian interior, beberapa panel instrumen telah direvisi dengan penambahan dua layar baru, yaitu layar sentuh berukuran 7 inchi yang terdapat di bagian tengah, dan pada bagian pengemudi dengan layar warna. Head unit mobil ini dapat mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.Dari sisi visibilitas berkendara pun lebih baik, dengan diterapkannya pilar A yang lebih tipis. Kemudian, mobil ini juga sudah ditanam sistem navigasi berbasis Garmin. 

Pada bagian eksterior, seperti biasa Honda sukses menghadirkan kesan elegan yang agresif, seperti halnya  pada CR-V ini. Meskipu tetap mempertahankan desain kap lama, mereka memperbaiki grill dengan sudut yang berbeda serta penambahan aksen krom.

Honda menyebutkan bahwa CR-V menjadi model pertama yang memilki sistem automatic shutter grille, yang mampu menekan hambatan aerodinamika. Kemudian headlamp dan daytime running light yang kini berbasis LED dengan dibuat secara memanjang. Selain itu, layaknya mobil-mobil Eropa, untuk dapat membuka pintu belakang, bisa menggunakan remote atau dengan cara lain yaitu menendang bumper mobil.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Makin Gagah, Kini CR-V Punya Turbo"

Post a Comment