Mazda Indonesia Berhenti Beroprasi

Mazda Indonesia Berhenti Beroprasi

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Agen Pemegang Merek atau APM Mazda di Indonesia, mengumumkan satu hal yang sangat penting, yaitu mereka berhenti beroperasi di Indonesia.

Kabar yang cukup mencengangkan ini mereka sampaikan melalui situs resmi perusahaan mereka, mazda.co.id. Mereka memang tidak secara eksplisit menyatakan berhenti, namun menandatangani "perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda."

Selanjutnya,pihak yang nantinya akan menangani kebutuhan pengguna Mazda serta penjualannya adalah PT. Eurokars Motor Indonesia. Eurokars akan menjadi dealer Mazda di Indonesia. 

Pangsa pasar kendaraan bermotor di Indonesia saat ini telah berkembang pesat,  dan kondisi pasar berubah dengan begitu drastis. Dengan tujuan untuk terus dapat merespons secara cepat atas perubahan iklim usaha serta memaksimalkan kesempatan untuk terus berkembang, PT. MMI memutuskan untuk memindahkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada  pihak PT. Eurokars Motor Indonesia, dan PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

Eurokars Grup yang akan bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, dan mendistribusikan Mazda yang ada di Singapura serta bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Dari ketiga pasar tersebut, Eurokars Grup telah menciptakan kontribusi yang menguntungkan bagi perkembangan merek Mazda.
Dengan mengandalkan keahlian serta pengalamannya dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan meciptakan aktivitas penjualan yang diprediksikan dapat memenuhi kebutuhan pasar serta mempercepat peningkatan pelayanan kepada pelanggan. 
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Mazda Indonesia Berhenti Beroprasi"

Post a Comment