Masih Jomblo? Mungkin Motor Anda Perlu Ganti.

Masih Jomblo? Mungkin Motor Anda Perlu Ganti.

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Begitu banyak cara yang dapat dilakukan kaum pria untuk memikat hati para wanita, mulai dari rayuan maut, hingga pemberian hadiah yang semakin membuat wanita hatinya luluh. Zaman dahulu cara tersebut memang jadi jaminan keberhasilan memikat para wanita, namun kini, zaman yang terus berkembang, dan cara pandang kaum wanita mulai mengalami perubahan.

Walaupun tidak semuanya, tetapi hampir sebagian besar wanita masa saat ini menyukai pria dengan tampilan motor yang ditugganginya. Maksud menyukai di sini bukan berarti wanita tersebut  ingin ikut memakai motor si pria, tapi lebih kepada kepribadian pria yang tambil dengan jenis motor tertentu. Dan inilah beberapa motor yang mampu mendongkrak tampilan Anda kaum pria di depan para wanita.

Motor Gede (Moge)
Di mata para wanita, pria yang mengendarai moge seperti Harley Davidson, dianggap sebagai pria yang macho dan siap melindungi pasangannya serta tidak akan sungkan untuk membahagiakan pasangannya meskipun si pria harus melanggar aturan.

Motor Antik
Pria yang menunggangi motor antik di mata wanita memiliki jiwa seni dan penyabar yang sangat tinggi.Pasalnya, motor yang sudah tua dengan kondisi yang kurang baik saja bisa disulapnya menjadi motor yang memberikan daya tarik cukup tinggi, dari hal itu, membuktikan keahlian dan kesabaran si pemilik, dan para wanita akan berpikir kalau dengan motor tua saja amat begitu penyabar, apalagi dengan wanita sebagai teman hidupnya.

Skuter (Scooter)
Pria dengan tunggangan skuter, bisa jadi paling diminati wanita, karena wanita menganggap pria yang menjadikan skuter apalagi skuter yang klasik merupakan pria yang berkepribadian romantis dan peka. Selain itu, sifatnya yang humoris dapat membuat hati wanita selalu ceria walau sedang ada masalah. 

Jadi, apakah salah satu dari tiga kepribadian di atas sudah sesuai dengan Anda? Kalau belum, segera ganti motor anda. biar para wanita terkesan. 
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Masih Jomblo? Mungkin Motor Anda Perlu Ganti."

Post a Comment