Ini Dia TVS Rasa BMW

Ini Dia TVS Rasa BMW

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Pabrikan motor asal negeri bolywood India, TVS, ikut andil dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) 2 hingga 6 November 2016 kelak. TVS akan menampilkan produk andalannya di Indonesia, selain itu pihaknya juga akan memamerkan 3 motor konsep, yang salah satunya adalah Akula 310.

IMOS 2016 merupakan ajang yang sangat penting untuk menunjukan komitmen di industri roda dua Indonesia. IMOS 2016 juga menjadi wadah untuk memperlihatkan inovasi dan teknologi otomotif yang 

Pada event IMOS tahun 2016 ini, TVS mengusung tema “Uncover The Racer In You” yang akan memamerkan produk dengan gairah Sport yang sangat kuat. TVS Motor akan menampilkan tiga buah motor konsep yang beberapa saat lalu juga sempat ditampilkan pada ajang Delhi Auto Show. Ke tiga motor tersebut adalah X-21 yang tak lain merupakan revolusi dari Apache RTR 200, skuter matic Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310. Pada model terakhir ini, TVS menggunakan platform U69, atau serupa dengan yang digunakan BMW ketika membuat G310R.

Adapun produk TVS yang ditampilkan pada booth seluas 306 meter persegi ini diantaranya Dazz yang memiliki dua varian warna baru, Apache 180, dan Apache 200. Ajang IMOS 2016 ini merupakan peluang bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pihaknya meyakini dengan adanya motor konsep akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam ajang IMOS 2016.

 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Ini Dia TVS Rasa BMW"

Post a Comment