Akan Hadir Yamaha NVX Sebagai Adik Kandung NMAX

Akan Hadir Yamaha NVX Sebagai Adik Kandung NMAX

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Yamaha mulai memamerkan sosok NVX 155 di jalanan Indonesia. Skuter matic dengan kapasitas mesin 155 cc ini tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalanan.

Sosoknya pun sempat beredar luas di kalangan beberpa blogger  di indonesia. Kehadiran NVX 155 di Indonesia sepertinya akan menjadi debut kedua skuter matik jenis ini di kawasan ASEAN. Seperti sebelumnya Yamaha pertama kali memperkenalkan penantang Vario 150 ini di Vietnam, dengan terlebih dahulu merilis teaser di Youtube.

Pabrikan sepeda motor yang memiliki logo garpu tala ini akan memposisikan NVX 155 tepat di bawah NMAX. Platform mesin yang diusungnya juga memiliki kesamaan, yaitu satu silinder 155 cc dengan dilengkapi pendingin cairan dengan kekuatan mesin 14,88 kuda pada 8 ribu RPM serta torsi 14,4 Nm pada 6 ribu rpm.

selain desain bodi, perbedaan yang terdapat antara NVX 155 dengan NMAX terdapat pada rem, di mana NVX 155 masih menggunakan rem tromol di bagian roda belakangnya. Sementara kita ketahui, NMAX telah memakai double disc brake.


Terdapat fitur yang diunggulkan pada NVX 155, yaitu smart key system, bagasi berkapasitas 25 liter, dan panel instrumen yang sangat canggih, dengan memakai layar LCD 5,8 inci. Selanjutnya skuter matic jenis sport ini membawaban belakang dengan lebar 140 mm dan 110 mm di depan.
Kehadiran NVX ini menmperkuat anggapan publik bahwa Yamaha ingin menambah skutik di segmen 150 cc. Seperti kita ketahui, selama ini Yamaha hanya mampu mengandalkan NMAX di kelas 150 cc dan yang lainnya masih mendudukui kelas 125 cc.

 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Akan Hadir Yamaha NVX Sebagai Adik Kandung NMAX"

Post a Comment