1 Tewas, Akibat Avanza Seruduk Truk

1 Tewas, Akibat Avanza Seruduk Truk

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Kembali, kecelakaan maut terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).  Sebuah mobil Avanza bernomor polisi B 1248 BZI menabrak truk di Kilometer 97.400 di daerah Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/10).

Dalam peristiwa ini satu orang dinyatakan meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka. Korban meninggal adalah Ahmad Abdul (25) penumpang mobil Avanza, warga Tangerang, Banten.
Seluruh korban saat ini berada ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta. Dera Kusmara (21) yang merupakan pengemudi Avanza saat ini masih ktitis, dedangkan korban lainnya mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Avanza sedang melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Subang menuju Jakarta, namun di lokasi kejadian tiba-tiba pengemudi hilang kendali dan kemudian menabrak truk di depannya.

Pihak Kepolisian dari Satuan PJR Tol Cipali yang menangani kasus ini menduga penyebab peristiwa tabrakan tersebut diakibatkan  pengemudi yang kelelahan dan mengantuk saat mengendara.
Kasusnya sedang kami tangani dan seluruh korban sudah kami evakuasi, termasuk bangkai kendaraan. Kalau melihat hasil olah tempat kejadian sementara kecelakaan diduga karena sopir kelelahan dan mengantuk,
Ungkap AKP Sujan, Kasat  PJR Tol Cipali, 

Belakangan diketahui Avanza yang ditumpangi korban adalah rombongan anak muda yang akan kembali pulang ke Jakarta usai berlibur di daerah Subang. Sementara, kasus kecelakaan ini kini tengah ditangani pihak PJR Tol Cipali dan unit Laka Lantas Polres Subang.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "1 Tewas, Akibat Avanza Seruduk Truk"

Post a Comment