"Jak Mania" Kembali Berulah Di Bogor

"Jak Mania" Kembali Berulah Di Bogor

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Perhelatan sepakbola yang mempertemukan kesebelasan Persija Jakarta dan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat petang berakhir rusuh. Ribuan pendukung Persija atau dikenal dengan sebutan The Jakmania yang hendak pulang diahang ribuan warga, hingga bentrokan pun tak terhindarkan.

Ribuan apatrat yang hendak menyerbu suporter Persija itu dengan melepaskan tembakan peluru hampa dan gas air mata, hampir kelawalah, akibatnya, 2 unit kendaraan milik Resmob Polres Bogor dirusak The Jakmania. Begitu juga warung dan beberapa rumah warga di Simpang Alternatif Sentul, Jalan Jakarta-Bogor menjadi sasaran para pendukung Jakmania. Selain itu, sejumlah kendaraan roda dua dan empat juga rusak.

Suasana semakin memanas sejak sebelum pertandingan. Massa Jakmania mulai melempari minimarket dan sebuah mobil sedan. Tak sampai disitu, tiga orang pengendara motor menjadi korban pengeroyokan karena menggunakan atribut kesebelasan Persib Bandung. Motor korban pun dirusak, bahkan  telpon genggam dan dompet milik salah satu korban dirampas.

Hingga pukul 20.30 WIB, kondisi sekitar Stadion Pakansari masih mencekam. Masih terlihat sejumlah warga yang bergerombol di sekitar Jalan Jakarta-Bogor. Di sekitar lokasi kejadian pun masih tercium bau gas air mata yang dilemparkan polisi sewaktu kerusuhan.

Selain aparat Brimob, satu unit barakuda serta kendaraan watercanon masih menyekat persimpangan untuk mencegah serangan warga kepada ribuan suporter The Jakmania yang hendak pulang, tak hanya di Simpang Sentul, aparat kepolisi juga masih berjaga-jaga di sekitar pintu masuk Tol Sirkuit Sentul. Karena berdasarkan informasi yang merekan dapat, ribuan warga pun siap mengadang suporter Jakmania di lokasi tersebut.

 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to ""Jak Mania" Kembali Berulah Di Bogor"

Post a Comment