[Download] Aplikasi Pelapor Pencuri SmartPhone

[Download] Aplikasi Pelapor Pencuri SmartPhone

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Tingkat kejahatan sekarang ini semakin meningkat, hingga tak ada satu tempat pun yang dirasa menjadi tempat aman dan bebas dari pencurian, maka penanganannya adalah hanya tinggal kesiagaan kita yang harus tetap ditingkatkan.

Kemajuan jaman dan teknologi mambuat segala sesuatunya bersifat serba instan, termasuk langkah instan ingin memiliki smatrphone dengan cepat dan tanpa mengeluarkan biaya, yaitu dengan cara mencuri, tapi awas meskipun langkahnya instan, pencurian smartphone ini bukan salah satu bentuk kemajuan teknilogi, tetapi kejahatan terhadap produk teknologi.

Kita sebagai pengguna smartphone dituntut untuk lebih pintar, pintar dalam hal ini adalah pintar untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan yang mungkin akan terjadi pada diri kita dalam kaitannya dengan kasus pencurian dan penyalahgunaan smartphone yang kita miliki oleh berbagai pihak yang tidak memiliki hak atas hal tersebut.

Sebuah pengembang beranama BlokeTech akhir-akhir ini mengeluarkan aplikasi untuk membantu mengantisipasi kejahatan yang akan timbul pada smartphone anda. Aplikasi yang bernama LookWatch ini cara kerjanya adalah merekam dan mengirimkan data melalui email ketika ada seseorang yang salah membuka kode kunci layar smartphone anda. Data yang dikirimkan ini berupa data posisi (GPS), photo yang dihasilkan dari kamera depan, dan rekaman suara. 

Syarat untuk mengoptimalkan aplikasi ini adalah, GPS harus diaktifkan, memiliki fitur kamera depan, dan telah disingkronkan sebuah email aktif didalamnya.
Lockwatch - Thief Catcher V.3.5.0
Oleh : BlokeTech
Kategori : Alat
Download
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

1 Response to "[Download] Aplikasi Pelapor Pencuri SmartPhone"

  1. If you are interested in earning cash from your websites/blogs by running popup ads - you can run with one of the most reputable companies - PopAds.

    ReplyDelete