Camat Tambaksari Memberikan Arahan Terkait Pelaksaan Pilkades

Camat Tambaksari Memberikan Arahan Terkait Pelaksaan Pilkades

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Siposter. Tambaksari (24/3). Camat Tambaksari Adang Hadijaman memberikan arahan dan sosialilasi kepada seluruh Kepanitia Pemilihan Suara (KPPS) Pilkades serentak di Desa Tambaksari.
Adang menginginkan proses berjalannya Pilkades di Kecamatan Tambaksari terlaksana dengan sukses dan kondusif. Adang juga menegaskan kepada seluruh anggota panitia baik di tingkat desa maupun TPS agar bersikap netral serta bekerja sesuai dengan prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Desa Tambaksari baru pertama kali menyelenggarakan pilkades serentak pada periode ini. Sebanyak 3.018 DPT yang merupakan penduduk di 6 Dusun ini akan memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2016 mendatang.
Pelaksanaan pilkades serentak di Desa Tambaksari dibagi menjadi 4 TPS. Yang terletak di Dusun Cipasang, Sodong, Tambaksari, dan Sindangrasa.
Kecamatan Tambaksari memiliki 6 Desa, namun pada Pilkades Serentak ini hanya diselenggarakan di dua Desa, yaitu Desa Tambaksari dan Desa Mekarsari. Mengingat empat Desa lainnya masih memiliki Kepala Desa yang masa jabatannya masih lama.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Camat Tambaksari Memberikan Arahan Terkait Pelaksaan Pilkades"

Post a Comment