Ibu Kemenlu Keluarkan "Travel Advice" Terkait Siaga Belgia

Ibu Kemenlu Keluarkan "Travel Advice" Terkait Siaga Belgia

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Siposter, Jakarta (24/03), Terkait ledakan bom di bandara Zeventem dan Metro Mealbeek Brussels Belgia yang menimbulkan korban kritis 3 WNI Selasa (22/03) yang lalu Menteri Luar negeri Retno Marsudi mengeluarkan imbauan perjalanan (travel advice) kepada seluruh WNI yang ada di Eropa terutama bagi mereka yang akan melakukan perjalanan ke Belgia atau yang sedang menetap di Belgia.
Pasca Ledakan tersebut Pemerintah Belgia meningkatkan pengamanan hingga level yang paling tinggi, Pihaknya menghimbau kepada seluruh warga dunia yang ada di Belgia untuk selalu waspada dan menghindari tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran terosis.
Kedubes Indonesia untuk Belgia terus melaksanakan pemantauan dan melakukan koordinasi dengan otoritas keamanan setempat untuk terus mencari informasi keberadaan WNI di belgia. disamping itu Kedubes Indonesia juga terus melakukan penyisiran ke beberapa rumah sakit untuk mencari WNI lainnya yang barangkali belum teridentifikasi dan menjadi korban lecakan bom tersebut.
Hingga berta ini diposting, pihak Kedubes RI meyatakan telah mengidentifikasi 3 orang WNI yang menjadi korban ledakan, ketiganya kini masih dirawat di ICU mengingat kondisinya yang masih kritis,
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Ibu Kemenlu Keluarkan "Travel Advice" Terkait Siaga Belgia"

Post a Comment