Mendapat Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi Android

Mendapat Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi Android

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--
Menurut Badan Pusat Statistik Survei adalah Metode pengumpulan data dengan mengambil sebagian objek populasi tetapi dapat mencerminkan populasi dengan memperhatikan keseimbangan antara jumlah variabel, akurasi, tenaga, waktu dan biaya metode pengumpulan data
Tahukah anda bahwa untuk melakukan sebuah survei formal yang dilakukan lembaga survei itu bisa memakan biaya puluhan hingga ratusan juta rupiah. ada beberapa lembaga survei yang berjalan di Indonesia, sebagian dari mereka melakukan survei dengan langsung mendatangi respondennya. tetapi ada pula sebagian yang memanfaatkan media teknologi komunikasi seluler dan jaringan internet sebagai sarana untuk menjangkau respondennya. dengan bantuan teknologi ini surveyor dapat lebih mudah menjangkau responden tanpa harus mendatanginya. Logikanya jika surveyor harus mendatangi responden maka diperlukan biaya operasional dan akomodasi untuk melakukannya, namun dengan bantuan teknologi surveyor akan mengalokasikan biaya operasional tersebut menjadi sebuah reward untuk respondennya.
JAKPAT adalah salah satu surveyor yang memanfaatkan teknologi pada jenis mobile phone untuk menjangkau respondennya. JAKPAT meyediakan aplikasi berbasis android bagi para responden yang mau turut serta berpasrtisipasi dalam beberapa survey yang dibuatnya. dan sebagai imbalan bagi respondennya JAKPAT memberikan sejumlah poin yang jika poin tersebut telah mencapai jumlah yang memadai bisa di tukarkan dengan beberapa item seperti, pulsa, vocher belanja, berbagai barang, dan bisa pula di tukar ke dalam bentuk rupiah. 1 poin yang diberikan JAKPAT bernilai Rp.100, dan poin yang didapatkan dari sebuah survey beragam antara 3 hingga 20 poin. itu adalah poin utama, jika kita telah lama menjadi responden, JAKPAT akan memberikan poin ekstra untuk beberapa level yang berbeda. Tiap harinya JAKPAT bisa mengeluarkan survey sebanyak 2 hingga 5 kali.
Jika diperhitungkan tidak terlalu besar penghasilan yang didapat, tapi setidaknya jika setiap bulan kita tukarkan poin ke dalam bentuk pulsa seluler, kita tidak perlu lagi mengeluarka uang untuk membeli pulsa tiap bulannya. Atau bahkan jika kita terus mengumpulkan poinnya, bisa saja kita menukarkan poin tersebut menjadi barang berharga lainnya seperti Smartphone dan perabotan elektronik lainnya.
Buat sobat yang penasaran ingin mencoba, dan ingin mendapat penghasilan dari smartphone sobat, bisa saja, dan syaratnyapun mudah, pertama mempunyai smartphone (berbasis android atau ios), keduan mempunyai akun facebook aktif, dan nomor handphone yang biasa dipergunakan. kemudian ikuti langkah berikut ini


  1. Buka Google Playstore dan cari JAKPAT, atau klik disini 
  2. Download dan instal Aplikasi JAKPAT di Smartphone.
  3. Buka Aplikasi JAKPAT (Setelah dibuka akan keluar tampilan seperti gambar di atas, selanjutnya pilih Login With Facebook)
  4. Masukan Email dan Password Facebook kemudian (klik Masuk/Login) 
  5. Izinkan aplikasi JAKPAT untuk mengakses profil di facebook  (klik ok)
  6. Setelah berhasil login facebook makan akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan JAKPAT (klik lanjutkan)
  7. Diminta untuk melakukan verifikasi nomor handphone, dengan memasukan nomor handphone, kita akan mendapatkan bonus poin sebanyak 10 poin (masukan no handphone dan klik verifikasikan)
  8. Akan ada pesan masuk masuk ke nomor yang kita masukan tadi. isinya adalah 6 digit kode verifikasi yang harus dimasukan pada kotak verifikasi sepeerti gambar di bawah ini: (masukan nomor verifikasi dan pilih masukan. Jika tidak menerima sms klik kirim ulang dan tunggu kembali)
  9. Diminta memasukan kode promo, (klik nanti saja)
  10. Masukan id teman untuk mendapatkan 10 poin tambahan. (masukan id siposter dan pilih Check)
  11. Proses selesai dan sekarang telah mendapatkan 20 poin awal.
Tahap selanjutnya silahkan isi survey yang disediakan JAKPAT, dan disarankan untuk mengisi survey ini dengan benar jangan asal-asalan, karena jika asal-asalan maka pihak jakpat tidak akan menyediakan survey lagi bagi anda.
Selamat mencoba dan selamat berusaha.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Mendapat Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi Android"

Post a Comment