[Awas] Beredar Situs Web Yang Bisa Ngerusak Smartphone.

[Awas] Beredar Situs Web Yang Bisa Ngerusak Smartphone.

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Sekarang banyak berdedar link-link gak jelas tersebar di beberapa media sosial, baik itu Facebook, Twitter, atau pesan broadcast di BlackBerry Messanger. Oleh karena itu kita harus lebih jeli dalam melihat link tersebut, jangan karena deskripsinya menarik, hingga kita tergiur untuk membukanya, tanpa kita sadari berakibat buruk terhadap handphone kita.

Link atau lebih jelasnya situs wesite yang sedang booming digunakan untuk menjahili orang lain saat ini adalah crashsafari(dot)com. siapapun anda yang membuka situs crashsafari(dot)com terutama yang mengaksesnya dari handphone atau smartphone sekalipun, otomatis gadget kalian akan lemot, nge-hank, nge-lag, bahkan bisa juga sampai restart sendiri.

crashsafari(dot)com adalah situs website didalamnya menjalankan javascript khusus yang secara beulang memanggil HTML5 sehingga memenuhi ruang random acces memory (RAM) gadget kita, akibatnya program lain kehabisan ruang pada RAM untuk menjalankan fungsinya. itu sebabnya gadget kita akan lemot, nge-hank, nge-lag, dan restart sendiri. Jika keadaan ini secara terus menerus terjadi maka akan berakibat panas pada perangkat gadget kita, dan akibatnya menurunkan bahkan merusak fungsi sebagian hardware yang sifatnya sangat sensitif terhadap suhu tinggi.

Solusi buat yang terlanjur mengases situs ini adalah dengan cara menghapus chace, dan riwayat pada aplikasi browser yang digunakan untuk membuka crashsafari(dot)com, dan pastikan aplikasi browser tersebut telah tertutup, caranya bisa dengan menghapusya di task manager. kemudian hapus RAM, dan bila berlu restart secara manual.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "[Awas] Beredar Situs Web Yang Bisa Ngerusak Smartphone."

Post a Comment