Google Map Hadir Dengan 7 Fitur Baru

Google Map Hadir Dengan 7 Fitur Baru

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Hampir semua orang pengguna internet tahu dengan aplikasi peta yang bernama Google Map, sebuah aplikasi selulaer yang dikembangkan oleh Google ini mempunyai beberapa fitur yang sangat membantu para pemakainya, khususnya buat mereka yang sering melakukan perjalanan ke tempat yang belum dikunjungi sebelumnya. Pihak Google terus mengembangkan dan meningkatkan layanan pada aplikasi ini, pada update terakhirnya Google Map menghadirkan 7 Fitur baru. Apa sajakah itu? yuk simak ulasan sipoter berikut ini.

  1. Peningkatan Suara Navigasi

    Peningkatansuara panduan navigasi memungkinkan kamu masih tetap bisa mendengarkan suara panduan, mesikun sedang mendengarkan musik atau bahkan menelpon sekalipun.
  2. Diakses Secara Ofline 

    Sebagai bentuk antisipasi jika berada di lokasi yang diluar jangkauan jaringan internet, Google manghadirkan vitur offline,  namun untuk menggunakan fitur ini, kita harus men-download dahulu peta wilayah tertentu supaya bisa dikases secara ofline.
  3. Driving Mode
    Driving Mode adalah sebuah fitur yang merupakan rekaman tempat yang pernah dikunjungi sebelumnya, dari rekaman tersebut google bisa merekomendasikan tempat yang paling baik untuk dikunjungi ketika kamu akan berlibur.
  4. Timeline
    Timeline hampir sama dengan Driving Mode, yaitu rekaman tempat yang pernah dikunjungi.
  5. Tambahkan Foto
    Kini Google Map hadir dengan fitur tambah foto, jadi pada lokasi yang sedang kamu kunjugi, kamu bisa menambahkan foto realtime yang dapat dilihat oleh pengguna lainnya.
  6. Mengubah Nama Tempat
    Sebagai tempat favorit yang sering dikunjungi kini Google Map memberikan fitur untuk dapat mengubah nama tempat tersebut, misalnya kantor, rumah, dan sebagainya, bahkan bisa juga mehubah tanda dengan stiker.
  7. Memprediksi Tarif Taksi
    Bagi kamu yang ingin bepergian dengan jenis transportasi taksi, Google Map kini telah menyediakan fitur perkiraan tarif taksi yang harus dibayar dari tempat tertenu ke tempat lainnya, saat ini tarif yang dijadikan acuan adalah tarif Uber Taxi.
Itulah ulasan mengenai fitur baru yang dihadirkan Google Map, penasaran ingin mencobanya, silahkan langsung ajan download aplikasinya disini.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Google Map Hadir Dengan 7 Fitur Baru"

Post a Comment