Gen Menyimpan Rekaman Kapan Seseorang Kehilangan Keperawanannya

Gen Menyimpan Rekaman Kapan Seseorang Kehilangan Keperawanannya

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Siposter - Hasil sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nature menyatakan bahwa perbedaan gen dapat menentukan kapan seseorang memasuki masa pubertas, memiliki anak, dan bahkan mengetahui, kapan seseorang kehilangan keperawanannya.

Studi yang dilakukan di Inggris ini, mengacu pada 125.000 data yang diteliti dan hasilnya menunjukan bahwa dari gen dapat diketahui kapan seseorang memutuskan untuk berhubungan seks pertama kalinya.

Felix Day, pakar genetika dari Universitas Cambridge, Inggris, yang terlibat dalam riset itu mengungkapkan Jelas bahwa faktor sosial adalah salah satu faktor yang memengaruhi kapan seseorang berhubungan seksual untuk pertama kalinya. Tetapi dengan menggunakan analisis genetika, pihaknya bisa menemukan faktor biologis yang berkontribusi dalam hal ini,

Flex dan seluruh rekan penelitinya berhasil mengidentifikasi 38 gen yang terbagi menjadi dua, yaitu: pertama, kelompok gen yang berpengaruh terhadap kematangan fisik, dan yang kedua, adalah gen yang berkontribusi terhadap tipe kepribadian.

Kelpmpok gen pertama berpengaruh terhadap alur reproduksi dan dalam menentukan masa pubertas, kemudian kelompok gen kedua, berhubungan dengan ciri kepribadian manusia. Gen-gen itu memengaruhi kecenderungan untuk mengambil risiko, termasuk di dalamnya keputusan untuk berhubungan seks di usia dini.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Gen Menyimpan Rekaman Kapan Seseorang Kehilangan Keperawanannya"

Post a Comment