[Video] Trailer My Stupid Boss

[Video] Trailer My Stupid Boss

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--
Siposter - Sebuah Film ber-genre drama komedi produksi Falcon Picture dengan Judul My Stupid Boss karya Upi dan disutradarai langsung oleh Upi sendiri ini akan resmi tayang pada 19 Mei 2016 mendatang.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Melissa Karim dkk. ini mengisahkan  tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Penasaran seperti apa Film-nya? tunggu aja tanggal mainnya, Berikut siposter berikan cuplikan trailernya yang diambil dari http://www.jadwal21.com/ 




 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "[Video] Trailer My Stupid Boss"

Post a Comment