Pesawat Tabrak Truk di Bandara Internasional Los Angeles

Pesawat Tabrak Truk di Bandara Internasional Los Angeles

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Kecelakanan terjadi setelah sebuah pesawat jet penumpang Aeromexico menabrak truk di Bandara Internasional Los Angeles. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu waktu setempat tak lama setelah pesawat jet mendarat.

Menurut Pihak berwenang, terdapat delapan karyawan mengalami luka, korban luka adalah orang-orang yang berada di dalam truk. Beruntuk kejadian ini tidak menyebabkan penumpang pesawat terluka.

Kecelakaan yang tak hanya menyebabkan truk yang ditabraknya terbalik juga merusak sayap kanan pesawat jenis Boeing 737 tersebut.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Brian Humphrey mengatakan sampai saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Enam pria serta dua wanita yang saat itu berada di dalam truk langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di area bandara untuk mendapat pertolongan, beruntung tidak ada satupun dari mereka yang mengalami luka serius.

Pejabat bandara mengatakan bahwa seluruh korban terpantau dalam kondisi yang stabil.

Sementara itu, di antara sekitar 150 penumpang dan para awak pesawat Aeromexico penerbangan 642 dari Kota Meksiko tidak ada yang mengalami luka sedikitpun.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Tidak ada tumpahan bahan bakar atau percikan api akibat peristiwa itu, sehingga pesawat dapat melanjutkan jalannya menuju pelataran tempat para penumpang turun.

Bandara Internasional Los Angeles merupakan bandara tersibuk kedua di Amerika, dengan hampir 700.000 pesawat melakukan aktifitas lepas landas dan pendaratan dalam setahun.

 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Pesawat Tabrak Truk di Bandara Internasional Los Angeles"

Post a Comment