Rosi Jatuh, GP Prancis 2017 Dijuarai Vinales

Rosi Jatuh, GP Prancis 2017 Dijuarai Vinales

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Persaingan yang sangat sengit terjadi sejak awal balapan dimulai. Johann Zarco yang memimpin di depan diikuti Maverick Vinales dan Valentino Rossi di lap pertama.

Marc Marquez yang sempat mendahului Rossi di urutan ketiga, namun beberapa saat kemudian Rossi berhasil kembali mengambil posisi ketiga setelah Marquez terlalu melebar di tikungan.

Pebalap dari tim Yamaha Tech 3 Johan Zarco yang tampil mengejutkan dengan memimpin loba hingga lap kelima. gagal mempertahankan posisinya usai disalip Vinales di lap keenam.

Seperti yang terjadi pada saat kualifikasi, para pebalap pabrikan Yamaha mendominasi balapan di Lemans kali ini. Maverick Vinales yang memimpin balapan dari lap keenam hingga lap kesembilan diikuti Zarco dan Valentino Rossi di posisi kedua dan ketiga.

Di lap kesembilan Rossi berhasil merebut posisi kedua dari Zarco.

Dani Pedrosa yang menduduki posisi kelima sempat mengancam Marquez di tikungan pada lap ke-12. Namun, kecekatan Marquez mampu mengamankan posisinya di urutan keempat. sebelum akhirnya tanpa disangka-sangka Marc Marquez crash lap ke-18 dan gagal melanjutkan balapan.

Di beberapa putaran akhir terjadi pertarungan sengit antara dua pembalap di posisi terdepan Vinales dan Rossi. dan di lap ke-25 Pebalap veteran Valentino Rossi bisa membuktikan dirinya sebagai pebalap kelas dunia, Rossi berhasil merebut pimpinan balap dari Vinales.

Nasib kurang baik menimpa Valentino Rossi, dan ia gagal melanjutkan balapan setelah tergelincir di lap terakhir, sehingga posisinya kembali direbut Vinales. Dengan demikian, juara GP Perancis berhasil disandang oleh rekan setimnya di Yamaha Movistar, Vinales. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh Johann Zarco yang pada lap awal sempat memimpin balapan.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Rosi Jatuh, GP Prancis 2017 Dijuarai Vinales"

Post a Comment