Reema Lagoo, Ibu Shahrukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai Meninggal

Reema Lagoo, Ibu Shahrukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai Meninggal

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Dunia Bollywood tengah dirundung duka, aktris senior Reema Lagoo yang sering memerankan tokoh ibu di film-film Bollywood meninggal dunia di usianya yang ke 59 tahun, Reema Lagoo meninggal setelah melawan penyakit serangan jantung yang dideritanya pada 18 Mei 2017.

Dalam perjalannan kariernya, Reema Lagoo sering berperan sebagai ibu dari aktor-aktris terkenal Bollywood, termasuk Shahrukh Khan dan Salman Khan. Dalam filmnya Kuch Kuch Hota Hai yang begitu populer, Reema Lagoo berperan sebagai ibu Anjeli (Kajol)

Ketika masih hidup, Reema Lagoo menyatakan sangat bangga dan bahagia bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris kelas atas Bollywood (Kajol, Shahrukh Khan, dan Salman Khan) itu. Bagi Reema, dia sangat menyukai Salman karena memiliki senyum yang manis dan kepolosan yang membuatnya begitu disukai Reema.

Saat itu Reema mengatakan bahwa kariernya mereka kurang lebih di saat bersamaan. Jadi, hubungan mereka berbeda. Mereka sudah seperti keluarga dan Salman sangat menjaga hubungan itu. Reema sangat menyayangi dan mencintainya Salman.

Reema menyukai senyum Salma karena Remaa selalu percaya sebuah senyum adalah cerminan kepribadian seseorang. Reema juga menambahkan bahwa Salman adalah seseorang yang polos dan berhati baik dan itu tercermin dalam senyumnya.

Rasa cinta serupa dari Reema juga dirasakannya untuk Shahrukh Khan. Keduanya lebih dari tiga kali berperan sebagai ibu dan anak, Reema banyak memuji ketulusan dan kerja keras Shahrukh Khan di berbagai film yang dikerjakannya.

Reema sangat menyukai kehebatan dan ketulusannya soal pekerjaan. Reema mengakui ada passion dalam diri Shahrukh Khan dan dia menampilkannya di setiap karakter dengan cara yang luar biasa.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Reema Lagoo, Ibu Shahrukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai Meninggal"

Post a Comment