Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat di Pangandaran

Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat di Pangandaran

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini Petugas Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja menggelar Operasi penyakit masyarakat (pekat) terhadap beberapa tempat hiburan malam yang berada di sekitar pantai Pangandaran.

Operasi yang diberi nama Operasi Praja Wibawa ini merupakan salah satu bentuk antisipasi terhadap semakin maraknya penjualan minuman keras di daerah Kabupaten Pangandaran, selain itu operasi ini juga dilakukan untuk menertibkan PSK dan PGOT.

Diduga pelaksanaan operasi telah bocor sebeumnya sehingga beberapa penjuan minuman keras dan tempat hiburan malam sudah tutup lebih awal. Oleh karena itu, petugas hanya berhasil mengamankan 25 botol miras berbagai merek dari sebagian kecil pedagang yang masih beroprasi.

Untuk tetap menjaga kesucian bulan Ramadhan, dan demi menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah di bulan Suci, Kepala Satpol PP Kabupaten Pangandaran Irwansyah mewajibkan seluruh tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Pangandaran tidak melakukan aktifitasnya selama bulan Ramadhan.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat di Pangandaran"

Post a Comment