Ledakan Diduga Bom Terjadi di Terminal Kampung Melayu

Ledakan Diduga Bom Terjadi di Terminal Kampung Melayu

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Sebuah ledakan yang diduga berasal dari bom berdaya ledak rendah terjadi di depan Terminal Kampung Melayu pada Senin (24/7) sekitar pukul 9 malam.

Ledakan yang menewaskan 1 orang ini terjadi di area prkiran motor dekat toilet umum Terminal Kampung Melayu, selain korban tewas ledakan ini juga menyebabkan seorang anggota kepolisian dari Kepolisian Resort Jakarta Timur mangalami luka yang cukup serius.

Di lokasi kejadian ditemukan potongan tubuh manusia yang diduga merupakan potongan tubuh dari korban meninggal yang saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Korban meninggal saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Jatinegara, sedangkan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

Menurut informasi dari warga sekitar sempat terjadi 2 kali ledakan di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini polisi telah memasang garis polisi dan menyeterilkan lokasi kejadian dengan radius 1000 meter persegi. selain itu, jalan dari arah Otista menuju Matraman dan sebaliknya ditutup total.

Di lokasi kejadian petugas Gegana masih menyisir lokasi kejadian, serta puluhan anggota Brigadir Mobil bersenjata lengkap tengah disiagakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Ledakan Diduga Bom Terjadi di Terminal Kampung Melayu"

Post a Comment