Nicky Hayden Meninggal Dunia

Nicky Hayden Meninggal Dunia

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--

Pebalap kenamaan asal negeri paman san Nicky Hayden, meninggal dunia di usia 35 tahun pada Senin (22/5/2017), Hayden meninggal  usai terlibat kecelakaan berat pada 17 Mei lalu.

Rumah Sakit Maurizio Bufalini, sebagai tempat di mana Hayden dirawat, membenarkan kepergian pria berjulukan The Kentucky Kid tersebut.

Sebelumnya, pihak rumah sakit yang berada di Cesena, Italia itu sempat memberitakan bahwa Nicky Hayden mengalami kerusakan otak dan luka traumatis.

Insiden kecelakaan yang membuat Nicky Hayden meninggal dunia ini terjadi di sebelah selatan daerah Rimini, Italia. Hayden ditabrak mobil saat dirinya tengah berlatih sepeda di Riccione -Tavoleto Rabu (17/5) lalu.

Usai peristiwa kecelakaan itu terjadi, Hayden langsung mendapatkan perawatan di lokasi kejadian, kemudian Dia lalu dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Rimini.

Beberapa jam kemudian Hayden dipindahkan ke rumah sakit di Cesena untuk menjalani operasi. Menurut pihak RS dikabarkan bahwa Hayden mengalami luka yang cukup serius di bagian dada dan kepala.

Nicky Hayden kini turun di ajang World Superbike (WSBK) bersama tim Red Bull Honda World Superbike. Dirinya berada di Italia usai menjalani seri balapan WSBK di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, 13 dan14 Mei lalu.

Pada balapan pertama di sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari Hayden gagal finis. Dan saat balapan kedua, Dia finis di urutan ke-12.

Saat ini, Nicky Hayden sedang menduduki posisi ke-13 dengan mengntongi 40 poin pada klasemen sementara WSBK 2017.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Nicky Hayden Meninggal Dunia"

Post a Comment