[Cara] Mudah Penghitungan Matematika Dasar

[Cara] Mudah Penghitungan Matematika Dasar

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Matematika, sebuah disiplin ilmu yang dirasa memberikan momok cukup menakutkan bagi sebagian kalangan pelajar Indonesia, padahal jika kita kaji dan berusaha untuk menyukaainya, sebenarnya Matematika itu mudah, karena matematika adalah salah satu ilmu yang bersifat pasti dan logis.

Baru-baru ini seorang master matematika bernama Hidayatulah Anwar mengembangkan sebuah cara sederhana tapi cukup mempermudah dalam proses perhitungan beberapa pemecahan masalah matematika, Kak Dayat (sapaannya) yang pada beberapa hari kemari tampil di Metro TV pada Program Metro Plus, dirinya mengungkapkan bahwa konsep perhitungan yang ia dikembangkan adalah konsep matematika dasar bagi para pelajar Sekolah Dasar (SD). Karena Hidayatulah beranggapan jika matematika seorang Mahasiswa buruk, itu disebabkan oleh kurangnya pemahaman matematika saat SMA, jika Prestasi matematika siswa SMA kurang baik, penyebabnya adalah kurang baiknya pemahaman matematika saat SMP, dan jika matematika siswa SMP tidak bagus, dapat dipastikan pemahaman dasar di SD nya kurang. Sehingga panggkal untuk menanamkan konsep dasar pemahaman matematika adalah saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Berikut adalah beberapa contoh cara sederhana yang efektif dalam perhitungan matematika yang Hidayatulah kembangkan pada tayang Metro Plus di Metro TV:

Tonton Video





 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "[Cara] Mudah Penghitungan Matematika Dasar"

Post a Comment