Tanpa Bra Itu Sehat Lho Sist

Tanpa Bra Itu Sehat Lho Sist

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Di beberapa negara mulai menerapkan perayaan hari pembebasan payudara alias No Bra Day. Kampanye ini mulai diluncurkan sejak 2011 silam, oleh para survivor dan komunitas pendukung pencegahan kanker payudara di Amerika Serikat.

Tak hanya sekadar merayakan, No Bra Day ini rupanya juga memberikan efek positif dari sisi kesehatan payudara bagi wanita. Seperti yang dikutip laman Bustle, berikut beberapa keuntungan yang dapat diperoleh di Hari Tanpa Bra.

Payudara terasa bebas sepanjang hari
Menghentikan penggunaan bra dalam satu hari akan memberikan kebebasan besar untuk payudara dan bagian tulang rusuk. Selain itu kulit pada bagian pundak pun perlahan merasa bebas akibat hilangnya tali bra yang mengikatnya. 

Payudara lebih kuat
professor Jean-Denis Rouillon dari University of  Franche-Comté mengatakan Tanpa bra, payudara lebih kuat. Rouillon menemukan hal ini dari studi efek payudara dalam kaitannya dengan penggunaan bra dalam periode 15 tahun lamanya. Jadi tanpa bra jaringan otot yang tumbuh secara alami di daerah payudara akan meningkat, sehingga memberikan efek positif pada payudara secara alami.


Sirkulasi darah di dada lebih lancar
Tanpa menngunakan bra, wanita akan merasa lebih nyaman, juga membuat peredaran darah mengalir lebih mudah, khususnya di area dada, sehingga membantu beberapa jaringan otot dan kulit lebih bebas dari biasanya.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Tanpa Bra Itu Sehat Lho Sist"

Post a Comment