Fakta Menarik Seputar Payudara

Fakta Menarik Seputar Payudara

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Membahas mengenai payudara memang selalu menjadi topik yang sangat menarik, karena payudara erat kaitannya dengan keseksian wanita, namun beberapa dari Anda mungkin belum mengetahui beberapa fakta yang lebih menarik seputar payudara seperti yang dilansir Iflscience, berikut ini:

Stimulasi payudara dapat menyebabkan Orgasme
Dorian Solot dan Marshall Miller dua orang peneliti seks yang sekaligus penulis I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide dalam sebuah riset-nya  menemukan hal yang cukup mencengangkan, yaitu beberpa perempuan dapat mencapai orgasme melalui stimulasi yang dilakukan pada payudaranya. 

Bentuk payudara berbeda
Setiap individu memiliki fitur asimetris, seperti tangan yang lebih panjang dibanding tangan yang lain, kaki yang lebih besar dari kaki yang lain, bahkan sebelah payudara yang lebih besar dari yang sebelahnya. Pada sebuah penelitian yang dilansir dalam International Journal of Clothing Science and Technology, ditemukan bahwa payudara kanan rata-rata lebih besar daripada payudara sebelah kiri.

Payudara bisa seberat tiga batu bata
Coba Anda bayangkan, Anda membawa tiga buah batu bata setiap hari setiap hari, kemudian tidur dengan benda beban ini sepanjang malam di dada Anda. Seperti itulah kira-kira bila Anda memiliki payudara. Lumayan berat, bukan?

Payudara berukuran besar hanya disukai pria kalangan menengah ke bawah
Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013 yang lalu menemukan bahwa pria yang berasal dari latar belakang sosial ekonomi menengah ke bawah, lebih menyukai wanita dengan payudara yang lebih besar. Jadi, semakin rendah tingkat ekonomi seorang pria maka semakin tinggi kesukaannya terhadap wanita yang memiliki payudara besar. Hmmm, jika Anda pria apakah Anda merasakannya?

Payudara menjadi titik perhatian.
Berdasarkan sebuah studi, ketika wanita dan pria yang dilengkapi dengan perangkat pelacakan mata, menemukan sebuah fakta, bahwa semua orang ketika berhadapan, baik secara sadar atau tidak, lebih sering melihat payudara dibanding wajahnya, walalupun persentase pandangan terhadap payudara yang dilakukan pria lebih lama. Ternyata wanita pun melakukan hal yang sama jika berhadapan dengan wanita lainnya.

Memiliki banyak jenis puting
Secara klinis, terdapat beberapa jenis puting payudara, jenis tersebut digolongkan sebagai 'normal', 'datar', 'bengkak', dan 'terbalik' dengan tiga nilai inversi, dan 'unilateral'. Sama halnya seperti asimetri pada payudara, puting pun memiliki kemungkinan tidak sama.



Puting ke-tiga
Ada beberapa wanita di dunia ini yang memiliki puting ketiga, atau disebut polythelia. Jadi sekitar tiga persen orang memiliki puting tambahan. Menurut The National Institute of Health’s Office of Rare Diseases memperkirakan bahwa sekitar 200.000 orang di Amerika Serikat memiliki puting ekstra. Puting ketiga ini dapat muncul dimana saja, dan sebagian orang sering keliru,  sehingg mengiranya sebagai tahi lalat. Padahal, dimungkinkan itu adalah yang dinamakan puting ke-tiga.

Merokok dan kehamilan dapat menyebabkan payudara melorot
Menurut penelitian yang dipresentasikan untuk American Society of Plastic Surgeons.Ada protein yang sangat penting pada kulit, protein tersebut dinamakan elastin. Elastin ini memberikan elastisitas kulit dan peregangan pada kuli. Merokok dalam jangka panjang dapat memecah protein ini sehingga menyebabkan payudara menjadi kendur. Sama halnya seperti merokok kehamilan pun dapat menyebabkan payudara semakin melorot.
 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Fakta Menarik Seputar Payudara"

Post a Comment