Wah, Ternyata ciuman itu menyehatkan

Wah, Ternyata ciuman itu menyehatkan

--KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--


Bagi anda yang sudah melakukan ciuman dengan pasangan anda mungkin anda akan merasakan berbagai hal saat ciuman tersebut. Tapi tahukan anda kalau cuiman dapat meberti kebebasan terhadap hormon serta mendorong suasana hati menjadi lebih ceria.

Menurut Andrea Demirjian, seorang penulis yang telah mengeluarkan buku berjudul 'Kissing: Everything You Ever Wanted to Know about One of Life's Sweetest' menyatakan bahwa berciuman dapat menjaga kesehatan. Gak percaya? Yuk coba simak hal menarik dibawah ini.

Membantu mengurangi tekanan darah
Ciuman idealnya dilakukan saat bermesraan, dan bermesraan tidak hanya memberikkan efek yang baik untuk jantung dan emosional saja, tapi juga memberikan  semacam latihan pada anatomi. Selain menurunkan tekanan darah, ciuman yang dilakukan dengan penuh gairah dapat memacu detak jantung Anda dengan cara yang sangat sehat. Karena hal ini akan melebarkan pembuluh darah, sehingga darah akan mengalir dengan baik, dan membuat kuat semua organ vital Anda..

Mengurangi kram, dan sakit kepala
Bagi anda kaum hawa ala kram menstruasi, atau sakit kepala datang, mungkin Anda cenderung untuk meringkuk di atas tempat tidur menahan sakit. Tapi pelebaran pembuluh darah yang disebabkan oleh ciuman panjang dapat membantu meringankan rasa tersebut.

Meningkatkan hormon bahagia
Saat anda merasa terlalu stres atau merasa tidak bersemangat, ciuman kecil atau bercinta merupakan obat mujarab yang harus anda lakukan untuk mengobatinya. Karena ini akan membuat anda lebih santai, memulihkan serta merevitalisasi organ tubuh. Dengan melakukan hal tersebut seluruh kimia bagus di otak akan meresap ke serotonin, dopamin, dan oksitosin, yang setara dengan reaksi yang timbul saat anda berolahraga

Membakar kalori
Ciuman yang dilakukan dengan kuat dapat membakar 8-16 kalori per ciuman. Hal ini sama seperti olahraga yang berat.

Meningkatkan harga diri
Sebuah penelitian di jerman menemukan fakta bahwa pria yang mendapat sebuah ciuman berair dari pasangan sesaat sebelum pergi kerja membuatnya memiliki begitu banyak uang. Karena jika dia pergi dari rumah dalam kondisi bahagia, dia akan bekerja secara maksimal. Selain itu, ciuman berkontribusi terhadap banyak hal yang berhubungan dengan harga diri, dan perasaan.

 
--KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--

0 Response to "Wah, Ternyata ciuman itu menyehatkan"

Post a Comment